Buka bersama anak Binus

Hari Jumat, 26 September 2008, temen-temen kuliah ngadain bukber kecil-kecilan yang diadain di Pancious Pancake Permata Hiijau. Tempatnya sama kaya tempat bukber tahun lalu. Ya ngga apa2 deh soale tempatnya emang cozy sih. Yang dateng Motik+Rony+Kyara, Icha, Fendra+Nissa(istri), Cella+suami(hehe ndak tau namanya), Kijung, Putra, Luki+calonnya(hehe lupa namanya), Reza+cewenya. Update terakhir ternyata Icha langi hamil anak ke-2, usia kandungan 3bulan. Cella juga lagi hamil anak ke-1, usia kandungan 1,5bulan. Kyara giras banget apa aja mau dilahap. Jadilah dia bergaul sama kita-kita orang gede hehehe. Makannya aja ikutan makan kentang goreng, roti berger, keju, dan es krim. Ya udah ngga papa deh sekali-kali ya Nak... Kita akhirnya pulang duluan karena Kyara udah ngantuk. Sebelum pulang sempet foto dulu. Ini dia nih...


Semoga tahun depan bisa ngumpul lagi. Sukur-sukur bisa pada ngajak keluarganya, jadi Kyara bisa ada temennya.


0 Comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.