Kyara 13 bulan

Waktu berlalu sangaaat cepat.....

Masih ingat dengan jelas gimana perjuangan waktu melahirkan Kyara, setelah diinduksi akhirnya kamu lahir juga nak....
Setelah 40 minggu Kyara betah di perut mama, akhirnya dokter memutuskan untuk menginduksi mama supaya Kyara cepet keluar. Suakittnya....... tapi perjuangan berjam-jam itu akhirnya berakhir bahagia setelah Kyara lahir dari rahim mama. Sakitnya langsung ilang!!!!

Ini dia penampakan dari sebelum mama masuk RS sampe akhirnya balik lagi ke rumah, pulang udah sama anggota baru :)

nggak terasa tau-tau anak mama udah 1 tahun, kamu sekarang bukan bayi lagi nih, udah toddler,udah batita.

13bulan Kyara lagi giat belajar jalan. baru bisa 5 langkah terus jatuh. Ngga papa ya sayang... ayo belajar terusss...
Selamat 13 bulan sayang.....
Ayah and mama always love you...

0 Comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.