Waaa makin pinter jalannya.......

yippie.... seneng banget liat perkembangan jalannya Kyara. Anak mama bisa jalan di usia 13 bulan. Kayanya baru beberapa hari lalu baru bisa 1-2 langkah, terus besokannya jadi 4-5 langkah, besokannya lagi bisa 10 langkah, dan sekarang anakku tercinta udah bisa keliling rumah dengan berjalan meskipun kadang gayanya masih kayak orang mabok alias miring-miring hehehe. kalo udah terlalu jauh mulai deh miring-miringnya cari pegangan, lucu banget pokoknya.

Polahnya pun udah makin gaya. Kalo kita jagain gak mau, maunya jalan sendiri. padahal kadang nyerempet bahaya juga kejedug sana sini. Ya inilah proses belajar ya nak... setelah kejedug dan jatuh bangun, akhirnya anak mama tersayang udah PeDe jalan. Sekarang udah makin luwes langkahnya. Tapi mama tetep belum berani ajak jalan di luar, di jalanan, soalnya kalannya Kyara belum sempurna banget. Masih belum bisa ngerem jalan dengan sempurna, jadinya berhentinya kadang ya jatuhin badan. Kalo kaya gini kan bahaya dibawa kejalanan, bisa lecet semua nanti hehehe.

Pokoknya mama gak akan pernah lupa gimana rasanya liat Kyara pertama kali jalan meski itu baru 1-2 langkah. Dan betapa bahgianya mama liat pemandangan indah dengan mata kepala mama sendiri, jadi saksi mata yang pertama liat Kyara melangkah tanpa berpegangan. Ya Allah....cepat sekali waktu berlalu....Sekarang tugas mama mulai kejar2an sama Kyara nih. Baru bisa begini aja udah gak mau dipegangin, sok udah lihai jalannya nich. Sayangnya belum sempet dapet fotonya waktu jalan nih. Abisnya konsen liat Kyara takut jatoh jadi gak inget motret deh. Tar kamera harus standby terus nih, jadi begitu Kyara jalan langsung deh, klik! :)

Happy walking anakku.....

0 Comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.