Thursday, February 26, 2009

Foto Keluarga Terbaru

Alhamdulillah pertengahan tahun lalu (juni or juli 2008, *lupa*) ayah dapat rejeki berupa voucher foto keluarga dari salah satu murid ayah. Jadi ayah dapet kesempatan untuk ngajar kelas karyawan yang mana setelah selesai murid ayah suka ngasi kenangan atau mercahndise perusahaan mereka, dari pulpen, kaos, topi, sampe buku resep makanan bayi, dll (ini enaknya ngajar kelas karyawan hehe..). Nah kemarin itu salah satu murid ayah, yang mana setau ayah adalah salah satu karyawan studio foto ternama, kasih amplop yang pas dibuka di rumah isinya voucher foto kanvas keluarga. Nilai nominal cukup besar pula. Pas diliat tanda tangannya ternyata murid ayah itu jabatannya marketing manager tarzan studio, oalah pantesannn...

Jadilah kita pakai voucher itu 3 hari sebelum masa kadaluarsanya desember 2008 kemarin. Setelah bingung mau pake tema apa akhirnya kita putusin pakai tema casual aja lah. Sampe studio pagi2 kita dapet giliran foto pertama ga perlu antri. Pas mama lagi ganti baju, ayah ngobrol2 sama fotografernya. Pas mau difoto, fotografernya bilang kita foto dengan tema minimalis, yo wes ngikut aja. Seperti di duga sebelumnya, foto sama anak kecil tuh ribet. pas ortunya bagus, eh anaknya memble. Pas anaknya ketawa lebar, eh ortunya lagi melongo. Untung fotografer dan pengarah gayanya sabar2 banget (ya emang harus gitu lah...). Setelah 30an jepretan Kyara mulai BeTe, mulutnya mulai manyun terus. Ya kita sudahi deh sesi pemotretan padahal ayah n mamanya masih pengen gaya terus, dari gaya liat kamera sampe gaya liat ke dinding hahaha. Pas disuruh pilih foto mana yang akan dicetak, kita bingung banget, maunya sih cetak semua aja deh. Tapi cuma boleh pilih 1 dan kalo mau tambah file bayar 250Rb (kok mahal ya.... untuk 1 file doank pula). Ya udah kita pilih yang menurut kita paling ok deh, 1 aja gak nambah (dasar maunya gratisan hihi..)

Setelah 1,5 bulan akhirnya pertengahan februari 2009 kemarin fotonya jadi (lama bangettt ya....). Pas konfirmasi pertelpon petugasnya sempet ragu kaya takut salah order, karena di kwitansi tertulis foto kanvas tapi kok jadinya foto minimalis. Mama yakinin dia kalo memang order nya betul. Mungkin fotografernya liat baju kita lebih sesuai dengan tema minimalis. Kalo kanvas gitu kan biasanya pakaiannya rapi jali ber jas kebaya dan semacamnya. Kalo gak gratisan mama udah ngomel kali kalo sampe kwitansi order dan hasilnya beda2. Ya karena gratisan kita terima ajadeh, lagian emang cocokan minimalis sih dengan pakaian kita waktu foto. Waktu kita ambil fotonya ternyata hasilnya okeh, dan terbingkai apik dengan bingkai hitam ala minimalis. waaa jadi pengen nambah deh.... emang ya, ada harga ada kualitas (tp kebetulan yang ini gratis hihihi)

Kalo kata ayah, rejeki bentuknya macem2. Ayah suka kasih gratis foto prewed buat temennya, eh dibalas sama Allah dapet foto keluarga gratis lewat tangan muridnya ayah. Jadi buat anak mama, semoga kamu jadi orang yang senang berbagi ya sayang... Sekecil apapun itu Allah pasti akan balas yang Insya Allah balasannya akan lebih besar dari yang kita beri.

So, inilah foto terbaru keluarga kita ala studio. Thank you so much to Mr. Edy for the voucher :)


10 comments:

  1. fotonya bagus tik...pas banget gayanya. enaknya dikasi gratis tp kok mahal amatg ya kalo mo nebus lagi...aku blm bkn nih foto keluarga gini

    ReplyDelete
  2. Thank you mb ocha.. Iya mahal banget tuh padahal aku survei di studio lain nebus 1 file rata2 100rb. Lha ini 1 file aja 250rb,mahal banget. Untung gratiss hihi. Ayo dong bikin foto keluarga sama alma..

    ReplyDelete
  3. awww keren sekaliii.. jadi pengen foto keluarga. Tapi ntar deh nunggu punya rumah sendiri hehehe.. malu majang foto gede2 masih nebeng *jadi curhat* wakakaka..

    tapi asli keren yaa?? emang ada harga ada rasa..

    ReplyDelete
  4. Haha thank you mama cicha.. :)
    Betull ada harga ada rasa, emang peribahasa ini ga bohong deh. Untung gratisann,kalo gak mah mikir2 buat foto begini aja muahal banget kalo liat nilai vouchernya.

    Btw aku juga masih nebeng ortu lho, blm pny rumah sendiri hihi. Makanya beraninya pajang di kamar aja. dinding kamar kami isinya foto dari foto pacaran,prewed,nikah,kyara newborn,foto keluarga, and foto duit mas kawin yg dibingkai juga ada bwhaha.. Tp yg lainnya saat ini lagi diturunin dulu deh biar gak merusak tema si minimalis ini di dinding hihi.

    Ayo shaina minta foto sama mama papa. Shaina foto yg pake kostum lucu aja gmn? Kyara juga lagi survei2 studio baby photo nih :)

    ReplyDelete
  5. kyara tetep lucu walo rada manyun gitu hehe:) fotonya bagus ya mom, wah pasti seneng yah dapet voucher kaya gitu;)

    tapi sayang yah buat nebus 1 aja mahal banget, terpaksa puas dengan yang 1 ini:p tapi yang ini juga oke banget loh;)

    ReplyDelete
  6. motiiiik..... masih inget aku ga? duh, selama ini aku baru tau motik n kyara ngeblog, liat2 dulu ya....

    ReplyDelete
  7. @ bunda zikra:
    hihi iya nih bund rada manyun si kyara. Ini foto ke 33 dari 35 foto, jadi kyara udah mulai BeTe kayanya. Pas yang dia ketawa, ortunya yang lagi gak oke hehehe. dan seperti bunda bilang, harus puas dengan yang 1 ini soalnya nebus yang lainnya mahalll :( moga2 next time ada yang gratisan lagi hihihi...

    @ winy:
    Hai win.... iya ingetlah!!! monggo win dibaca2, gw cuma pengen bikin catetan kecil aja kok biar bisa dibaca sama anak2 gw, itu aja :)

    ReplyDelete
  8. keren ya foto keluarganya...gayanya juga santai n asik gitu...jd pengen deh :)

    ReplyDelete
  9. Thank you mami samy.. Pengarah gayanya yang pinter hehe.. Ayo bikin foto keluarga juga yuk.. :)

    ReplyDelete
  10. salam kenal bunda,
    serasi bgt deh foto keluarganya.

    aku juga baru foto studio sama suami dan anak. Asik deh, soalnya ini pertama kalinya foto bareng anak :)

    _ummi azkiya
    pinjem akun suami nih, silahkan mampir ya bunda

    ReplyDelete