Mirip Siapa sihh...

"Kyara mirip siapa ya... mmmm kayaknya ayahnya banget"
"Kok mukanya ayahnya banget deh, mamanya cuma kebagian jenis kelaminnya aja nih"
"Apanya yang mirip sama loe ya?"
"Gak ada mirip-miripnya sama mamanya nih..."
"Mirip siapa ya, kayak bukan anak loe deh!"
......

Dan masih banyak pernyataan bernada serupa yang sering mama dapetin baik itu dari keluarga maupun orang lain, sejak kyara lahir sampe sekarang.

Ya ampunnn kasiann banget ya nak mama-mu ini.
Waktu masih di RS sehabis melahirkan, pas nyusuin kyara di ruang menyusui sambil ditemenin suster dan ngobrol2 lah kita, tau2 susternya bilang "wah bu mirip bapaknya banget ya". Oke, mama seneng2 aja lha emang ini anak bapaknya kok hehehe
Masih di RS dengan suster yang berbeda, si suster lagi ngasih Kyara ke mama untuk disusui, tau2 bilang "wah semuanya mirip ayahnya banget nih bu. Yang sama kaya ibu cuma cewenya aja nih". Sambil ketawa mama bilang iya ya sus hehehe.

Seiring berjalannya waktu, ya keluarga, orang lain, tetangga, komentarnya sama. It's ok sebenernya sih, lha wong emang ini anaknya ayah. Tapi kadang suka dibecandain sama sodara, duh kalo Kyara lagi digendong sama mamanya yang belom mandi, bener2 bukan kaya anak mamanya nih, kaya lagi digendong sama pembantu or pengasuhnya, halaaahhhh........... rese deh.
Saking tiap orang komentarnya hampir sama, sekarang cuek aja kalo dibilang gak mirip mama sama sekali. Bahkan ada kenalan mama yang belum pernah ketemu ayah bilang kalo kyara mirip ayahnya. Pas mama tanya tau dari mana kan dia belum pernah ketemu ayahnya kyara, dia jawab "ya iyalah, abisnya gak ada mirip2nya sama kamu Motik, ya pasti mirip ayahnya kalo gitu". Bahkan orang yang mama baru kenalpun juga bilang kyara tuh ayahnya banget.

Weleh weleh... yo wis gak apa, daripada mirip tetangga malah berabe kan ntar hehehe.
Kata orang kan kalo anak cewe biasanya mirip ayahnya dan sebaliknya. Tapi mama yakin meski secara fisik sekarang banyak mirip ayah, tapi mungkin ada sifat yang mirip mama (kalo kata ayah ngambeknya kaya mama, wah nurunin yang jelek deh... bukannya anak kecil kalo ngambek emang sama aja semuanya, nyebelin hehehe). Moga2 sabarnya kaya mama ya nak hihi...

Mirip ayah atau mama, pokoknya kyara adalah anak ayah dan mama... Kyara hidup dalam rahim mama selama 9 bulan, dan ayah menjadi saksi mata ketika mama melahirkanmu.
So, mirip ayah atau mama, gak masalah..... :)

0 Comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.