Barney Live Performance: Meet & Greet and Sing Along With Barney @Centralpark

Berhubung mama udah lumayan sembuh dari radang amandel kemarin, untuk mengisi liburan long weekend kemarin kita jalan2 ke Central Park, mall baru di daerah Jakarta Barat yang letaknya sebelahan sama Mall Taman Anggrek, untuk nonton live performance si purple dino alias barney.

Mama tau ada meet and greet with barney ini dari Shinta, mamanya Alika. Gara2 statusnya Shinta di FB dan twitter yang ngomongin soal barney jadilah mama cari tau tentang acara barney ini. Setelah ngobrol2 sama mamanya Alika, mama makin semangat untuk ngajak Kyara liat barney. Berhubung nonton barney yang di Senayan pertengahan tahun nggak kesampaian (karena mama pikir Kyara belum bisa nikmatin pertunjukan live gini), makanya begitu tau ada yang gratisan di mall mama langsung semangat pastinya (gak mau rugi, cari gratisan xixixi..). Apalagi ternyata diadain di mall yang gak jauh2 amat dari rumah kita.

Sengaja kita nggak kasih tau Kyara kalo mau diajak nonton barney, soalnya Kyara udah bisa nagih dan kalo kita kasih tau dari awal dia bakalan nanyain terus. Mendingan tiba2 aja kita ajak pergi supaya jadi kejutan. Oiya, Kyara pake baju nya kaos barney juga lho (niat banget yak hahaha). Menurut info dari Shinta, barney live performance nya berlangsung sampe tanggal 27 Desembar dan ada 3 sesi, yaitu jam 14.00, 16.00, dan 18.30. Okeh, kita jalan dari rumah jam 11.30 dengan rencana sampe sana makan siang dulu baru nonton barney yang jam 2. Ternyataaaaaa Jadwal tadi berlaku untuk weekend aja. Berhubung kita kesana hari kamis, jadi jadwalnya cuma ada jam 16.00 dan 18.30. Jadilah sampe sana mati gaya karena mall Central Park termasuk masih baru dan belum banyak toko yang buka.

foto2 di area barney


Untungnya toko buku Gramedia udah buka dan kita ngehabisin waktu disana aja. Setelah foto2 sebentar di area barney yang masih sepi, langsung menuju ke Gramedia. Kyara paling seneng kalo diajak ke Gramedia. Mama perhatiin anak mama ini lebih tertarik sama buku daripada mainan. Kalo diajak ke toko mainan selalu seneng sih, tapi gak pernah minta. Palingan pegang2 doang. Tapi kalo ke toko buku, banyak yang dia minatin dan udah bisa minta. Misalnya minta dough, crayon, dan buku pastinya. Kita puas banget berlama2 di Gramedia Central Park ini karena Gramedianya gedeee, lengkap, dan masih sepi pula. Jadi Kyara berkeliaran lari2 kesana kemari puas banget berasa ini surga buku buat dia :)
Seperti biasa yang tadinya cuma mau killing time di Gramedia malah jadi beli macem2 termasuk mama jadi beli buku resep juga hehehe....

Abis dari Gramedia, kita makan siang di Redbean. Setelah muter2, menurut kita inilah resto yang paling 'waras' (paling memungkinkan) untuk kita datengin karena menu nya bisa dimakan Kyara. Sempet bingung waktu cari resto karena banyak yang belum buka. yang udah pada buka kebanyakan resto yang menunya sushi, roti, ice cream. Udah desperado aja sampe akhirnya ketemu redbean. Alhamdulillah disini Kyara makan banyak banget, nasi goreng hongkong dan ikan dori goreng tepung asin. Mungkin karena udah lewat jam makan siang jadi dia juga udah kelaperan banget hehehe. Mama emang udah gak pernah bawa makanan khusus buat Kyara dari rumah karena tiap dibawain gak pernah dimakan, maunya makan bareng kita dengan menu kita. Jadinya kita mesti pilih resto yang menunya bisa dimakan Kyara. Palingan kita bawa cemilan, susu UHT dan air putih dari rumah buat dimakan di mobil. Tapi seringnya sih di mobil bocahnya tidur tuh hehe..

lunch @ redbean

Setelah makan siang dan jalan2 lagi ternyata disebelah sana ada resto masakan indo (maksudnya bukan sushi dan semacamnya) kayak resto sunda, kafe betawi, solaria, dan beberapa lagi yang menunya masuk akal bisa dimakan toddler. Yah maklum baru pertama ke sana belum tau ada apa aja. Langsung deh kita ke area barney dan mulai tek-in tempat duduk. Sambil nunggu Kyara jalan2 aja di area yang emang banyak pernak2pernik barney, thomas, dll sambil ngemil donat JCo. Pokoknya seneng banget dia disini, dimana2 yang keliatan gambar barney.

Akhirnya yang ditunggu dateng juga!!! Setelah nunggu dan main2 sekian lama, Kyara keliatan mulai cape. Makanya pas barney nya muncul, Kyara malah bengong! Mungkin antara takjub dan mulai ngantuk dia jadi bengong. Malah nunjuk2 ke ibu2 disebelah kita yang lagi ngerekam pake hp, kata Kyara "itu sama kaya ayah". Yeee bukannya barney yang diliat malah merhatiin orang2 yang pada ngerekam. Penantian berjam2 ternyata barneynya cuma muncul 10 menit. Yaaaa bentar amat kata ayah. Namanya juga meet n greet dan gratis pula, masa mau lama2, gimana sih ayah. Pas selesai baru deh Kyara nyariin "mana barney". Abis itu kita langsung balik, dan sampe mobil Kyara masih nanya "mana barney". Begitu masuk mobil langsung tidurrrr, keliatan udah capek banget nih anak. Oiya, parkirnya masih gratis lhooo. Jadi kalo mau berjam2 dari buka sampe mall tutup silakan tuh, parkirnya masih gratis karena baru buka :) Tapi ATM disana masih sedikit, hanya bank tetentu aja. Kemarin mau ambil duit ngga jadi karena ternyata ATM bank yang dimaksud belum ada. Untungnya duit cash di dompet cukup, abis nonton barney langsung pulang aja, duit cash di dompet tinggal sisa 20ribu perak hahaha. Bagus juga gak bisa ambil ATM jadi gak tergiur beli2 lagi :)

barney live performance

Yah gitu deh salah satu agenda long weekend kemaren. Long weekend minggu ini kemana ya kira2? Pas ayah baru gajian pula hehehehe :D

15 Comments:

  1. Waaaah...asyiknya nonton Barney. Sayang cuma 10 menit munculnya ya. Yang penting kak Kyara happy. Dita juga lagi "tergila-gila" sama Barney dan Baby Bob nih. Cerita2 lagi ya acara jalan2 nya :-)

    ReplyDelete
  2. waaa..seruuuuu...duh telat nih tau infonya, tau gt nonton juga deh hiks..

    ReplyDelete
  3. heheehehe... ternyata kita sama ya tik.. sama-sama tergiur sama status FB nya nta.. aku juga kesana tapi hari jumatnya.. emang mall nya masih sepi banget.

    sayangnya pertunjukan barneynya emang sebentar banget.. tania malah pas barneynya udahan dia nangis.. tapi so far kita sbg ortu seneng ya bisa ngajak anak jalan-jalan..apalagi ketemu tokoh kesayangan mereka :D

    ReplyDelete
  4. Bundit: hihihi iya bund barneymya cuma nongol sebentar. Tp lumayanlah, malah yg excited orangtuanya bund. Aku kesenengan gitu hahaha. Wah dita udh mulai suka barney ya :)

    Vera: mbak, azka n alisha suka juga kah? Iya mbak gratisan lumayan meski cuma sebentar hehe

    Mama tania: hihihi iya ya malah kita yg ikutan excited. Tania foto sama barney ga? Kyara ngga, abisnya hrs beli produk 250rb, mahal euy..

    ReplyDelete
  5. wah pas Azki liburan di Solo, ngga bisa nonton barney. Padahal baru sebulan ini dia suka lagu2nya barney. yaaah....

    ReplyDelete
  6. @momy azki: wah baru mulai suka barney ya. ati2 mom, ntar mabok dino kayak aku nih, seharian dipaksa nonton purple dino hihihi....

    ReplyDelete
  7. Kyara makin gede,makin manis dan keliatan mirip papanya...tp mirip mamanya juga kog...alvaro jg lbh suka ke gramed drpada ketoko mainan..kalo kegramed dia pasti rada maksa minta beli hardbook yg kecil2 itu...kyara pinter ya mau nasi goreng red bean hmh yummy kan ya...ah mg dpn mau ngemol kesana ah..msh sepi sptnya enak..thanks buan infonya mama kyara(mamialvaro)

    ReplyDelete
  8. Kyara udah kecapean ya, makanya pas acaranya mulai malah gak konsen.. Nanti ada meet & greet lagi moga2 gak salah jadwal y. Hehehe...

    biasanya meet & greet itu marak kalo gak di bulan desember sama pas libur kenaikan y. Biasanya sy juga termasuk yg rajin cari info sana-sini u/ liat meet & greet. Cuma bulan desember ini kok males bgt.. Jd cm ke acara lego aja.. ^^

    ReplyDelete
  9. Wah kapan-2 klo ada acara barney kabar2i ya mam, hehee.. pengen jg bawa vaya nonton. Dia skrg sukaaa sekali sama Barney... :)

    Auh Kyara sukanya ke Gramedia yaa... :). Salut deh ama Kyara,. mamamnya jago.... maminya vaya blom pede nih bawa Vaya pegi dgn perut kosong. Makannya ogah2an mulu :D

    ReplyDelete
  10. @mami alvaro: hihihiselama ini gak ada yg bilang kyara mirip aku mam. Dr suster di RS, sodara, temen, sampe orang di mall yg gak kenal komentarnya sama, kyara mirip ayahnya. Mamanya cuma kebagian cewenya aja nih hehehe.. Krn anak cewe kali ya mamai, jd lbh mirip ayahnya.
    Al jg suka ke gramed ya :) nasi goreng redbean jg gak nyangka kalo kyara suka. Anak ini kan makannya agak susah. Mungkin dia udh desperado kelaparan jd lahap hehe

    @ke2nai: iya bund br kali ini aku ke meet n greet. Seringnya ketinggalan berita. Lego ada dmana tuh bund?kyara blm ngert kali ya.

    @mami vaya: waa vaya suka juga ya.. Kayanya tokoh kesukaan vaya dan kyara hmpr sama ya, macam barney, teletubbies. Oke ntar kalo ada acara barney aku info in. Saling ya mami, aku juga di kasi info kalo ada acara ginian. Ini aja aku taunya dr mama alika :)
    Kyara mamam nya jago? Waduh mam, andai tau kaya apa susahnya kyara kalo disuruh mkn nasi. Kyara memang seneng nunyah/ngemil, tp untuk makan besar biasanya porsi kecil, dan ga bisa dipaksa. Kalo dia blm mau ya gak mau. Tp kalo udh mau bakal minta sendiri dan hbs byk. Maka itu kmrn di redbean aku bahagia banget liat dia makan banyak bgt, tumben2 bisa sebanyak itu makan besar nya :)

    ReplyDelete
  11. Hi Mba Motik, salam kenal yah. Saya Susan. Seneng deh baca blognya. Lay-out nya cantik banget. Salam kenal juga buat ka Kyara dari de zahia. Btw kpan2 mampir yah Mba ke blog kami keluargazulfadhli.blogspot.com. Thanks

    ReplyDelete
  12. waa.. life performance barney?
    pasti seru tuh, sekarang ikhsan lagi seneng banget tuh sama yang namanya barney..

    ReplyDelete
  13. @Zulfadhli's family: hai juga mbak susan... salam kenal juga :)
    makasih ya mbak udah main ke blog ku. salam juga untuk de zahia ya... oke, aku mampir ke blognya mba susan, kita tukeran link juga ya... :)

    @entik: wah ikhsan lagi seneng banrney juga tho... tosss sama kyara :)

    ReplyDelete
  14. Waaaah.. Sayang cuma 10 menit munculnya si Barney ya. Gpp lah ya mom, yang penting kak Kyara happy.

    Met tahun baru 2010 yaaa ;-)

    ReplyDelete
  15. yahhh...ada barney gratisan aku ngga tauu...padhal ina lagi seneng2nya sama barney, bahkan kalo nonton cdnya ina sampai hafal sama dialognya lochh....

    nanti kalo ada acara2 kayak gini lagi tolong di kabar2i yachhh....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.