Shopping Time...

It's shopping time with mama and eyang...
Jarang-jarang dapet troley mungil untuk anak-anak gini. Jadi begitu ada troley mungil langsung aja diembat :D
Berhubung cuma ada 2 biji, siapa cepat dia dapat hihihi... Soalnya ada beberapa anak kecil yang nggak kedapetan troley kecil ini dan merengek-rengek ke ibunya maunya pake troley kecil. Untungnya Kyara udah duluan dapet si troley kecil dong, hasil kegesitan mamanya... Maaf ya adek-adek lainnya, kalian kalah gesit hehehe ;p

Ini dia aksinya dari keranjang masih kosong sampe penuh dan keberatan dorong troley kecil isi beras ;)
Kali ini mejeng sama eyang aja, mama jadi tukang foto :D


Btw, si mama iseng aja pake poto-poto di supermarket gini. Biarin aja weeekkk.... :D
Abisnya gemes sama troley kecilnya, jadi inget waktu kecil aku juga paling seneng belanja pake troley kecil kalo ke supermarket. Jadi biarin aja deh di lorong supermarket poto-poto, mumpung sepi wakakakakkk....

18 Comments:

  1. hehe sama dah ama si andrew. demen banget kalo ke supermarket yang ada trolley kecil nya. :D

    harusnya tiap supermarket punya trolley kecil ya... pasti anak2 pada seneng dah kesono. kalo anak seneng kesono, pasti ibunya belanja disana juga kan dan supermarket nya jadi untung. hehehe.

    salam kenal ya!

    ReplyDelete
  2. allo kyara....belanja buat lebaran yaaaaa....:)

    Btw, trolley hadiah buat ultah alisha dr kyara sekarang sering dimainin alisha loh, dia kan akhirnya udah bisa jalan, dorong-dorong kesana kemari, asyik banget deh. Dulu aku pernah beliin buat azka tp azkanya udah gede, jadi azkanya ketinggian, ga asyik dorongnya krn hrs bungkuk-bungkuk, nah kalo seumuran alisha pas banget. Makasi ya kadonya :)

    ReplyDelete
  3. Mama Kyara gesit jg, ya, hehe...

    Kak Kyara belanja apa nih? Buat lebaran yaaa??? Asik...asik...nanti bagi kuenya ke dek Raja yaaa :D

    ReplyDelete
  4. Wah..kalau di C4 deket rumah gak ada trolley kecil mam. Tapi Dita tetep semangat ndorong trolley besar, sampai jinjit2 hehhe. Kalau di rumah punyanya trolley2-an. Anak perempuan emang paling suka kalau diajak belanja ya? Sudah jiwa nya :D

    ReplyDelete
  5. Kyara 'bis borong yach............

    ReplyDelete
  6. lucu juga ya trolly mininya, kalo aku nemu juga pasti ga lupa foto kok:)
    fi giant supermarket troly nyalebih besar dari ini tapi lebih kecil dari trolly C4

    ReplyDelete
  7. Xixixi... ternyata ada toh trolly mini, Bunda ketinggalan info nih :D. Habis, biasanya kan lebih sering lihat anak yang masuk ke trolly xixixixi...

    ReplyDelete
  8. waaahhh........dah persiapan Lebaran ya...:p

    ReplyDelete
  9. wah lucu banget anaknya,sudah pinter shopping hee.mampir ke tempatku ya mbak

    ReplyDelete
  10. Arman: hai salam kenal juga :)
    bener juga ya harusnya troley kecil disediain di tiap spermarket. Sayangnya ngga semua supermarket ada. mau anak cewe ato cowo kayanya emang pd seneng ya dorong2 troley hehe...

    Vera: aaaaa mbak vera jadi malu aku... cuma ngasih itu aja :D Kirain ngga kepake hehehe...
    dulu Kyara ultah ke 1 ada yg ngasih itu juga, dan pas udh bisa jalan jd suka dorong2 mumpung belum ketinggian. Ya Alhamdulillah mbak kalo emang kepake hihihi.... :D

    Alissa: hihihi harus gesit dong mom, demi anak xixixi :D Ada yang kedapetan trus si anak nunjuk2 terus minta ke mamanya. abis gimana lagi, cuma ada 2 biji :D

    Bundit: Iya bund kalo di c4, giant, gak ada troley kecil. di c4 palingan troley yg sekalian mobil2an itu kan. Ini di hero bund, dan stoknya cuma sedikit. Kalo di c4 kyara jg suka dorong2 tp malah rempong nabrak kmana2. kalo troley kecil ini kmrn dia gak mau kita bantu jadi kayanya menikmati banget bekanja beneran dgn troley yg ukurannya pas buat dia :D

    ibu dzakyfai: hihihi gak borong kok tante... cuma belanja kebutuhan yg lagi pada habis. cuma se troley kecil itu aja kok ;)

    ReplyDelete
  11. Lidya: hihihi iya ya mbak lid difoto buat kenangan :D
    Ini di hero mbak. iya kalo giant emang lbh kecil drpd c4 ya troleynya, tp buat kyara masih kebesaran :D kalo pascal dorong troley giant udah cukupan kali yaa...

    bunda fisa: hihihi ada bund, tapi emang jarang sih. Nantai dek luna juga pasti seneng dorong2 troley deh :)

    Rosa: hehehehe :)

    Iin: hehehe hai mbak, salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  12. Bikin anak dan keluarga senang itu baik, tapi yang paling penting...ga lupa bayar belanjaannya khan? hehe..

    ReplyDelete
  13. waaah Kakak Kyara cocok banget sama troli kecilnya

    Kak...
    Dija boleh naik gak?
    nanti Kakak Kyara yang dorong??
    hehehehheee

    ReplyDelete
  14. lucunyaaaaaaaaa
    sampe penuh gitu.
    apa kuat Kyara dorongnya??

    hehehehe...

    ReplyDelete
  15. kyara borong...borong

    ikhsan juga paling seneng dorong2 troley kecil kayak gitu kalao belanja

    ReplyDelete
  16. me : mampir... mengucapkan minal aidin wal faidzin ya
    pemiliki blog : lho kan belum pernah kenal? gimana sih!? kok ujug-ujug minta maaf?
    me : iya, makanya belum kenal ni minta maaf. sapa tau bisa kenal terus semakin kenal makin banyak frekuensi salah yang di hasilkan. makanya minta maaf duluan ^_^ lagi pula mumpung lebaran juga
    pemilik blog : maksud tersembunyi lainnya?
    me: ninggalin jejak kalau pernah mampir kesini hohohoho

    happy blogging dan sukses selalu..

    ReplyDelete
  17. ismail: pastinya dong gak lupa bayar :)

    baby dija: yuk dija naik ke troly nanti kak kyara yg dorong :)

    elsa: kuat dong tante :)

    entik: hihihi iya mbak lucu ya semua anak pasti seneng dorong troli mini kayak gini :)

    wibowo: salam kenal juga mas :)
    Selamat idul fitri juga ya dan happy blogging :)

    ReplyDelete
  18. waaa udah segede Kyara enak bisa bantuin bawa2 barang hihihi ade fayra bisanya baru liat2 sama narik2in barang salam jangkauannya heheh. salam kenal juga ya kk Kyara..namanya mirip :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.