2 Minggu Jelang 3 Tahunnya

Insya Allah tepat 2 minggu lagi gadis kecil mama tambah usia. Masih jelas dalam ingatan mama detik-detik kelahiranmu. Insya Allah Kyara, Ayah, dan Mama diberi kesehatan ya nak... dan rencana yang udah ayah mama persiapkan bisa terlaksana.

love,
Ayah - Mama

9 Comments:

  1. w2 minggu lagi yach Kyara, mama dan ayah dah siap2 tuch..bakalan berkesan nich buat kyara

    ReplyDelete
  2. Wah wah wah, ada yang mo ultah neh. Mmmmm...kira2 Papa Mama mo ngasih kado apa yah?

    Jangan lupa Ka kuenya dikirim ke Miri, supaya Zahia bisa icp2 :-)

    B: Doanya tar ajah yah Ka, pada saat hari-H

    ReplyDelete
  3. asik ada yg mau ulang tahun :)

    ReplyDelete
  4. Waaa...Kyara yang mau ultah kok saya yang deg-deg-an ya hahaha. Kira2 kejutan dari Mama dan Ayah apa ya? :D

    ReplyDelete
  5. aihh ga terasa ya tau2 dah mo 3 tahun aja. Kira2 hadiahnya apa ya dari ayah dan mama, pasti sesuatu yg sangat spesial donk ya mam, hehee..

    ReplyDelete
  6. waaawwwww kyara bentar lagi udah mo 3 taun ya...duuuh..ga krasa ya. Kira2 kejutannya apa ya...mmmmmmh..jadi penasaran :)

    ReplyDelete
  7. Kak Kyara dah gede aja, dah mo 3 tahun :)

    hmm...jadi penasaran nih, kejutan dari ayah-mama apa yaaa??

    ReplyDelete
  8. hehehe... ngga ada apa2 kok tante... ngga dirayain juga :) emang sih mama sama ayah udah punya rencana, ya kita liat ntar aja ya ;)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.