Kenangan PhotoBox

Sekilas postingan iseng.

Kemarin ini lagi mindah-mindahin file ke hardisk external. Tak disangka nemu file foto yang  bikin senyum-senyum sendiri. Gak inget kapan fotobox ini dilakukan, yang jelas masa-masa pacaran dwong... Potonya juga udah entah ketlisut dimana. Dulu kalo photobox yang dapet fotonya 4 pose, aku sama si ayah bagi 2 masing-masing dapet 2 pose buat disimpen. Tapi seingetku, untuk foto ini gak ada yang mau ngalah. Kita berdua pengen memiliki keseluruhan 4 pose foto. hyaaakkk kaya fotonya bagus aja hahaha.... Jadi biar adil di scan deh biar bisa dicetak lagi. Ayah dapet selembar foto utuh 4 pose yang dipajang di kamarnya, akupun dapet foto yang sama dan dipajang juga di kamarku. oouchhh.... diinget-inget kok ternyata kami dangduts skali yaaa... xixixixi :p

Nah sekarang entah kmana fotobox yang dipajang itu. Udah dimakan tikus kalik hehe... Jadi pas nemu file foto ini, kok berasa nemu harta karun yang langsung tak simpen baik-baik. Kalo liat di properties sih foto ini date nya april 2004, yak berarti 6,5 tahun yang lalu. Cukup lama tapi blom lama banget ah secara aku dan ayah kan pacaran dari tahun 1997 dan aku masih punya foto yang lebih jadul pas kita berdua masih ber-seragam SMA. what a memory.... :)

Mau pamer tampang kami tahun 2004 ah...


Duh gak penting amat nih postingan, biarinn ah terserah yang nulis dong...  Saya lagi pengen senyum-senyum sendiri inget-inget jaman pacaran dulu yang rela ngantri photobox kalo jalan ke mall. Sekarang sih photobox udah ngga happening lagi yak, dah pada foto pake hp atau kamera digital. Dulu antrian yang mau berphotobox panjang nian, kalo sekarang kayanya udah ngga pernah sampe ngantri. Tapi buatku photobox tetep ada sensasinya sih, apalagi kalo rame-rame. Grabak grubuk ganti pose umpel-umpelan dalam box kecil dan berpacu dengan waktu yang cuma beberapa detik :)

Kapan-kapan photobox bertiga sama Kyara seru kali ya... :)

17 Comments:

  1. iya harus tuh foto2 ama kyara.. pasti lebih seru, dan ribet.. susah soalnya ngepasin 3 muka biar masuk semua. hahaha.

    ReplyDelete
  2. Huaaaa so sweet. Aku juga masih simpen foto di photobox sama Abinya Hana. Tapi dah di-scan dan skrg ori-nya gak tau k mana :(. Mau dunk lihat foto yang pas SMA ;D.

    ReplyDelete
  3. arman: hihi iya ya pasti seru. emang pengen bngt photobox ber3 nih, kyara kan blm pernah. risih nggak ya bocahnya sempit2an di box hehe..

    bunda hana: iya bun aku pun msh nyimpen sgala foto jadul aku dan ayahnya kyara. hua mau liat foto2 pas SMA? hihi lucu juga kali ya kalo tak kumpulin :)

    ReplyDelete
  4. wahhh... asyiknya punya foto kenang2an spt diatas, lha aku ga punya mam, hehehe... bisa diliat kyara donk nanti, biar tau gmn harmonisnya orangtuanya :)

    ReplyDelete
  5. Idenya boleh juga tuh bun,aku mau ah photobox ber 4 :)

    ReplyDelete
  6. he he..foto jadul memory yang paling indah yach , samaan jeng dulu aku juga pernah photobox juga waktu masih pacaran, malah 2 kali sama foto studio sekali..xi xi xi narsis amat yach.

    ReplyDelete
  7. Wheeew..hebat jeng motik ini, kalo gw itung dari 1997, berarti koleksi photobox gw sudah banyak sekali dgn pasangan yang beranekaragam, hehe ;)

    *solakumodeon

    ReplyDelete
  8. @herien: hehe..amin..iya biar kyara bs ikutan liat ya hihihi..

    @lidya: mba lid photobox ber4 sblm pascal alvin tambah gede. tar kalo dah pd besar box nya gak cukup buat ber4 hehe..

    @ibudzakyfai: hehe..aku juga ngga cuma photobox lho mbak.photo studio swagaya yg dpt klise nya juga.eh tp itu jg di dlm box sih,cm boxnya lbh gede hehe..

    @smile: ahai..udh brp puluh cewe ya yg lo ajak berphotobox :p jd inget obrolan kita di ruang server wakakakkkkk..

    ReplyDelete
  9. Hahaha foto2 kenangan spt itu emang wajib disimpen baik2 mam. Untung sudah di scan ya. Kalau Ayahnya Dita mana mau diajak foto begitu hehehe.

    ReplyDelete
  10. Tik, muka lo kaga berubah banyak yah Jeng. Padahal poto itu dah 6 taun yang lalu.

    Hihihi jadi inget jaman poto box masih jaya, gw juga rela tuh berjubel2 buat poto disitu :-)

    ReplyDelete
  11. mom, aku juga punya photo box yang penuh memori...ceritanya, dulu aku mau merid kan persiapan cuma 1 bulan...nah seminggu sebelum hari H, kita sempetin photo box dulu di Blok M, jadi seolah-olah photo pra-wedding gitu hihihihi......kalo orang2 photo pra-wedding nya indoor atau outdoor...kalo kita box hahahah......sampe sekarang kalo lihat foto ini jadi bahan lelucon kita berdua.....

    ReplyDelete
  12. seneng yaa.. bagai nemu harta karun

    ReplyDelete
  13. *duduk manis menunggu foto SMA terpampang di blog Mama Kyara :D*

    ReplyDelete
  14. Fotonya keren, mam...wah, jd penasaran kepengen liat foto masa SMA nya :D

    ReplyDelete
  15. @bundit: ayahnya dita nggak hobi difoto ya bund :)

    @susan: iya san kayanya nggak banyak berubah ya. awet muda dong eikeh hihihih...

    @nia: iya mbak nia kalo diliat2 foto nya sekarang bikin cekikikan :p

    waaaa padapenasaran foto SMA ku ya hihihihi *malu, tutup muka*

    ReplyDelete
  16. wuuuuaaaaaaaaaah.....
    disimpen baik baik Mbak...

    kalo Kyara sudah dewasa, pasti seneng banget ngelihat foto orang tuanya jaman dulu
    apalagi yang romantis kaya gini

    ReplyDelete

Powered by Blogger.