Selamat 3 Tahun Kyara Alifia Syarizka

12 November 2007, 00.30 wib

Bayi mungil ayah dan mama lahir ke dunia.
Bukan cuma seorang bayi yang lahir, tapi status ayah dan ibu juga terlahir pada saat itu.
Bukan cuma kami yang mengajarkan Kyara, tapi Kyara juga telah mengajarkan kami banyak hal tentang kehidupan, tanggung jawab, dan kasih sayang.
Thanks my dear, for choosing us as your parents :)




12 November 2010, 00.30 wib
Mama nulis ini tepat di jam Kyara lahir. Mama masih inget detik demi detik kelahiran Kyara. Jam berapa masuk RS, jam berapa diinduksi, jam berapa mules kontraksi, sampai akhirnya Kyara diletakkan di dada mama. Bayi kecil mama sekarang udah semakin besar dan pintar.
Insya Allah Kyara tumbuh menjadi anak sholehah dan setiap langkah Kyara selalu diberkahi Allah SWT ya sayang...




Happy 3rd Birthday 
Kyara Alifia Syarizka

Love,
Ayah dan Mama


Metamorfosis Kyara 0-1 tahun dan 1-2 tahun bisa dilihat di halaman gallery
Cerita ulang tahun Kyara menyusul ya... :) *padahal sih gak ada perayaan apa-apa hehehe*

19 Comments:

  1. happy birthday kyara!!
    moga2 sehat selalu, panjang umur, tambah pinter, tambah cakep yaaa... :)

    ReplyDelete
  2. Happy b'day Ka Kyara. Semoga sehat selalu, makin pintar, jadi anak sholehah. Amien

    Wah jangan2 kue ultahnya berbentuk bandeng neh secara Mama pengusaha bandeng presto hehehe

    Btw jam lahir Kyara ama Zahia cuma beda 15 menit loh Tik, tapi cepetan Kyara. Jelaslah, wong tanggal, bulan, dan taunnya juga beda :-)

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun, Kyara... Senantiasa diberkati Tuhan dalam segala hal ya sayang..

    Bener, jeng, yang belajar gak hanya anak kita saja, tapi kita juga belajar buanyak sekali hal lewat kehadiran mereka... ahh...anak-anak memang anugerah yang tak terkira yaa...

    Btw, Kak Kyara sama Raja kok ya sama to milih lahirnya tengah malam gitu.. Raja juga lahirnya pukul 00.14, jadi ceritanya yah ada jeritan di tengah malam gitu, hehe..

    PS:
    wah, udah 3 taon nih, keknya udah cocok kalo punya dedek :D

    ReplyDelete
  4. Selamat Ulang Tahun Kakak Kyara! Semoga sehat selalu... serta tumbuh menjadi gadis yang cantik.

    Just info: Blog Percik Keluarga pindah ke www.percikkeluarga.com ^-^

    ReplyDelete
  5. Met Milad yach Kyara.....moga tambah cantik, pinter,solehah, slalu jadi kebanggaan ayah dan Mama.

    ReplyDelete
  6. met ultah Kyara yang cantik dan imut...
    semoga tambah pinter, dan sehat selalu..

    ReplyDelete
  7. happy bsday kyara .. tambah pinter & sehat selalu ya sayang .. :)

    ReplyDelete
  8. Met ulang tahun ya Kyara, moga tumbuh jadi anak yang sehat, cerdas dan membanggakan.

    Kuenya mau dong azka alisha

    ReplyDelete
  9. Happy Birthday Kyara. Wah, gak berasa udah 3 tahun ya. Semoga selalu sehat dan semakin pinter :-)

    ReplyDelete
  10. happy bday ya kyara cantiiik

    ReplyDelete
  11. Kakak Kyara yang cantiiiiiiiiiiiiik...

    selamat ulang tahun yaaa...
    pasti setelah ini tambah pinter, tambah ceriwis...dan pastinya jadi makin cantik

    ReplyDelete
  12. aku suka foto Kyara pake batik dan kebaya.... she's so pretty!!!

    Happy Birthday dear Kyara, little princess!!!
    semoga selalu sehat sampai besar nanti

    ReplyDelete
  13. happy birthday ka kyara... ga terasa ya dah 3 tahun berlalu sejak anugerah indah dari Allah itu lahir setelah selama 9 bulan hidup di rahim mamanya. Semoga ka kyara sehat selalu, tambah pintar, jadi anak sholehah, selalu membanggakan ayah & mama, amin...

    btw gmn kalo kadonya adik kecil yg lucu, ehehehehe.... *piss mam*

    ReplyDelete
  14. arman: makasih om arman :)

    susan: makasin jeng soes hihihi... kue bentuk bandeng? wah gw malah gak kepikiran haha... tp bgs jg idenya :D

    alissa: hihihi jeritan tengah malam ya mom. seingetku, pas kyara lahir juga musih hujan lebat yg petir menyambar gitu. kayanya pas tengah malam itu barengan sama petir hihihi
    adek? amin... doain aja ya mama raja :) kyara juga mulai nanyain nih hihihi...

    bunda fisa: makasih bunda :) oh blognya pindah ya. trs blog yang lama gimana bund?

    ReplyDelete
  15. ibu dzakyfai: makasih tante... salam untuk dzaky dan fai ya :)

    entik: makasih tante entik :)

    bunda farras: makasih bunda :)

    vera: makasih mbak vera... dan makasih banyak hadiahnya ya... diamainin terus sama kyara lho ;) salam untuk azka dan alisha yaaa

    ReplyDelete
  16. bundit: makasih bundit... cium untuk dita ya bund :)

    lidya: makasih tante... salam untuk pascal dan alvin :)

    baby dija: makasih baby dija yang cantik... :)

    elsa: hihihi maksih tante ;) amin insya allah sehat selalu tante :)

    herien: makasih tante... wah hadiahnya adik kecil? amin mom... minta doanya ya... hehe kyara udh mulai nanyain juga nih ihihihi ;p

    ReplyDelete
  17. Happy Birthday,Kyara
    Semoga makin pinter dan sehat terus ya, Nak

    ReplyDelete
  18. heppy birthdey ya kyara..moga tambah pinter dan jadi anak mama dan papah yang baik

    ReplyDelete
  19. Indah: makasih mommy ganesh... cups buat ganesh ya :)

    Bunda Azzam: Makasih tante... kiss buat azzam ya ;)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.