Dua Garis!

Bismillah...


3 kali testpack, 2 garis tebal.
Alhamdulillah ya Allah...
Insya Allah Kyara mau punya adik :)

Mohon doanya ya teman-teman... untuk kelancaran dan kesehatan calon adik Kyara dan mamanya.
Plesae hang in there ya baby,,, pegangan yang kuat sampai waktunya nanti kamu matang dan siap melihat dunia, ketemu ayah, mama, dan kakak Kyara.

note: Senin, 6 desember 2010 malam kami cek ke dokter. Di USG, kliatan bulatan hitam ukuran 10 mm bakal kantung kehamilan dan di sekelilingnya ada gumplan putih bakal plasenta. Menurut pak dokter dan mesin usg, perkiraan kehamilan sekitar 4 mingguan, masuk 5 minggu.

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, atas kepercayaan dan kesempatan ini... :) :)

22 Comments:

  1. congratulationsss!!!!
    wah adiknya kyara bakal seumur ama adiknya andrew nih... :)

    ReplyDelete
  2. yeeeaaayyyyy......alhamdulillah....kyara mo punya adek selamat yaaaa....duh cenengnya moga sehat lancar

    ReplyDelete
  3. Selamat ya mam... Asyik, Kyara mau punya adik... :)

    ReplyDelete
  4. Motiq...
    Selamat yaa...Kyara mau punya adek.
    Semoga lancar sampai melahirkan yaa

    ReplyDelete
  5. wahhh... akhirnya... alhamdulillah ya mam, kyara pasti senang bgt donk ya bakal ada temen main nanti, hehehe smoga sehat terus smp masa persalinan ya mam, amin...

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah, Kyara mau punya adik...ikutan seneng juga nie..

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah.. selamat ya Tik.. :)
    sehat teruss,amin

    ReplyDelete
  8. Allhamdulillah kyara mau punya adik.congrat ya sehat selalu

    ReplyDelete
  9. lama banget ga main kesini, eh ada kabar gembira...selamat ya bun, semoga sehat n lancar sampai persalinan nanti :)

    ReplyDelete
  10. Saaayyyy, seneng banget tau gw dengernya. Ko malah gw lonjak2an ginih berasa ekye yang hamil?? Hehehe,. Padahal baru ajah gw kirim imel panjang lebar lewat pesbuk. dibuka yah Jeng.

    Oya, semoga kehamilan lo lancar2 ajah. Baby sehat, Mama sehat, sampe hari H nanti.

    Btw kalo gw belendung lagi tar anak ke-2 kita ga beda jauh yah Tik *hahaha padahal masih kudu cuti 2 bulan neh ampe January baru bisa produksi lageee*

    ReplyDelete
  11. Hihihi kaget banget gw,...selamat ya Bu..ikut senang :)Barengan ma Shinta dunk :D

    Sehat terus ya bu...kapan kita kopdaran lagi..

    ReplyDelete
  12. Selamat, ya Bu. Dengan memiliki adik, semoga sang kakak lebih dewasa dan mengerti bahwa ada orang lain yang juga perlu diperhatikan oleh kedua orang tuanya.

    ReplyDelete
  13. Semoga sehat dan lahir dengan sehat pula.

    ReplyDelete
  14. Selamat ya mbak... semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan sampai saatnya nanti...

    ReplyDelete
  15. Huwaaaa...!!!

    Selamat, selamat mama Motik buat kehamilan keduanya. Ih, seneng banget deh aku sama kabar kehamilan ini.

    Sekali lagi selamat ya jeng, semoga kehamilannya lancar dan sehat yaaa...

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah. Selamat ya mam atas kehamilan keduanya. Saya ditularin doooong hehehe. Semoga kehamilannya sehat dan pd wkt nya bisa melahirkan dengan lancar. Oh ya, menyambut kehamilan ini ikutan kuis di blog saya ya *halah gak ada hubungannya :D *

    ReplyDelete
  17. arman: thank u.... iya yah nanti adeknya kyara n adeknya andrew insya allah hampir barengan nih :)

    vera: thank u mbak.... doain lancar ya mbak :)

    Bunda fisa: makasaih bunda :)

    indah: thank u ya indah doanya... :)

    herien: makasih bunda.... :)

    ibu dzakyfai: makasih ibu... :)

    amel: makasih mama tanaya doanya... :)

    lidya: makasih mbak lid... :)

    ReplyDelete
  18. astien: hehe... makasih ya mbak doanya :)

    susan: makasih ya susan.... :) ayo atuh hamil. lagi. tar kalo dokter udh kasih lampu hijau langsung giat produksi ya san biar gendut bareng :p

    sally: thank u sal... iya barengan sama shinta nih. ayo dong emak blogger pd hamil lagi biar anak kita sepantaran. abis gw siapa yaaa...

    siska: makasih mbak siska :)

    sabjan: makasih mas doanya :)

    dian: makasih ya mbak doanya :)

    allisa: makasih mama raja :) pas banget hadiah ultah kyara nih hihihi... ayo mama raja kapan nyusul :)

    bundit: makasih ya bund doanya :) insya allah ditularin deh bund, aku doain dr sini ya biar dita cepet punya adik juga :)
    wah kuis apa nih... mau ah....

    ReplyDelete
  19. alhamdulillaaaaah...
    alhamdulillaaaaaaahhh....

    ReplyDelete
  20. wuahhh ketinggalan berita nechh....selamat yach kyara mau punya adik....smoga adiknya laki2 biar sepasang heheheh.....

    ReplyDelete
  21. Selamaaattt...
    Deeeuhh senengnya Kyara mo punya adek... Semoga selalu diberi kelancaran, kesehatan, kekuatan, dan selalu diberi kebahagiaan untuk Mama dan dedek bayinya...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.