Picture of the Day: Gambar Muka

Another milestone :)

Sebenernya ini bukan picture hari ini siyh.. Tapi sekitar 2 minggu lalu.
Kyara tiba-tiba ngedatengin mama, ngasih papan tulis ada gambar muka lengkap pakai mata, hidung, kuping, mulut yang senyum, dan rambut. Bukan gambar yang sempurna sekilas, tapi buat mama ini adalah gambar yang luar biasa :)

Nggak lama kemudian, gambarnya dihapus, Kyara gambar lagi di depana mama. Nunjukin langkah-langkah dia menggambar muka itu. Nggak cuma 1 muka, tapi Kyara bikin 3 muka. Katanya, "ini mama, ayah, kyaya". Subhanallah..... aku bangga............ :)

Mama buru2 ambil kamera buat mengabadikan gambar itu, tapi udah keburu dihapus sama Kyara. Hari lain, tema gambarnya mukaaaaaa melulu. Nah minggu lalu, Kyara bilang, "mama senyum ya, kyaya mau gambar mama".
Dan.... inilah hasil karya anak mama yang menggambar muka mamanya :)


langsung deh abis itu mama foto :) Bagi mama, ini adalah gambar yang sangat sempurna, nak.... Dan bangganya, Kyara nggak mama pandu gimana menghambar muka ini. Pertama kali dia bikin gambar muka tau-tau ngedatangin mama dan kasih liat hasilnya. Jadi inget, dulu kalo diajarin selalu gak mau. Tapi aku kadang suka bikin gambar muka sambil ngomong sendiri. Kyara kayanya cuek aja, tapi mungkin dia ngintip dan masuk ke otaknya juga. Tapi yang berperan besar kayanya salah satu adegan di dvd barney yang ceritanya bikin gambar macam-macam bentuk muka senang, sedih, marah. Soalnya Kyara bilang dia gambar kaya barney lagi bikin muka sama kakak-kakak. Oooooooo gitu ya nak...

Ok lah kalo begitu,,,, diasah terus ya sayang gambarnya. Muka mama jangan nggak simetris gitu dong... terus rambutnya juga bikin yang panjang ya....  *ih si mama mulai banyak maunya neh!*

9 Comments:

  1. gambar nya keren kok, lama2 muka mama tambah cantik:)

    ReplyDelete
  2. wahh kyara pinter gambar ya... :)

    ReplyDelete
  3. Gambarnya bagus amat Ka Kayara. Wah Bunda Zahia jadi ga sabar nunggu Zahia ngegambar muka Bundanya kaya gimana. apa secakep Nicole Kidman ato malah kaya Mpok Ati yaaa?!?!

    ReplyDelete
  4. gambarnya dipajang aja Mbak...
    di kulkas, atau di dinding

    disimpan juga

    ReplyDelete
  5. Wah Kyara lagi fase seneng gambar muka ya. Kak Hana waktu itu juga gitu. Mukaaaa mulu yang digambar. Sekarang lagi fase gambar desain baju. Girly banget gak sih. Hahaha...Kak Hana tunggu Kayra masuk fase gambar desain baju ya. :D

    ReplyDelete
  6. Kak Kyara tambah pintar, nih... Selamat yaa!

    Gambar mamanya versi kak Kyara cantik kok, walopun mukanya gak simetris, rambutnya jabrik, dan matanya bulat, hehehe...

    ReplyDelete
  7. Wah, Kyara udah pinter gambar muka nih. Gak sabar Dita bisa gambar dengan "benar" hehehe.

    ReplyDelete
  8. lidya: hihi mba lid bsa aja. muka mamanya mah gini gini aja :D

    arman: thx om :)

    susan: haha mpok atiek? ayo zahia mau gambar bundanya kaya apaaaa?

    elsa: gambarnya ga bisa dipajang mbak, soalnya gambarnya di papan tulis. makanya aku foto biar ada dokumentasinya. kalo di papan tulis biasanya langsung dihapus sama kyara :)

    bunda hana: iya nih bunda kyara lagi tahap gambar muka. wah pinter banget hana udah masuk tahap gambar desain baju. jadi makain gak sabar nih :)

    alissa: mama raja.... muka mamamanya yg sebenernya simetris lho hahaha...

    bundit: sabar aja bunda... sebentar lagi pasti dita pinter gambar muka bundanya :)

    ReplyDelete
  9. wahh gambar mukanya baguuss...padahal ngga diajarin yach mom?? hebat nech anak mama yg satu ini...apalagi kalo udah sekolah, pasti kyara pinter banget dechh....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.