Lewat 40 hari...

Kali ini mau posting foto-foto aja.
Ngga berasa udah lewat 40 hari aja sejak Kenzie lahir. Jadi lelaki kecil mama ini sudah 1,5 bulan hari ini umurnya. Nggak terasa? Iya sih ngga berasa.... Eh tapi berasa deh, soalnya masih suka diajak begadang sama kenzie, jadi berasa lama deh sambil mikir kapan nih bocah bagus jam tidurnya hehe... Cepet dong nak jam tidurnya yang bener... Mama kan pengen tidur cantik 8 jam gitu *gak mungkin kaleee* hehe... Ato paling nggak 5jam deh nak *ih mama nawar aja, siapa suruh punya bayi lagi hihihi*

umur 1 hari, masih di Rumah Sakit


pulang dari rumah sakit


umur 2 minggu


1 bulan sudah umurku... :)


kakak-adik saling sayang :*


siap-siap mau bobo'... zzzzzzz...


sleep tight lelaki kecilku.... :)


tebak... siapa yang belum mandi?? sudah pasti  mamanya :)


and here we are... ayah, mama, kak Kyara, dan adek Kenzie :)

Sehat-sehat selalu ya anak-anakku... dan suamiku... dan aku juga!!! hehe... Kalo mamanya sampe sakit, bisa gawat dunia persilatan, semuanya jadi pada gak keurus :)

13 Comments:

  1. foto yang pas 2 minggu lucu banget ya bisa senyum gitu... hehehe


    moga2 sehat2 terus yaaaa... :)

    ReplyDelete
  2. sehat terus ya buat si kakak dan adik.. eh lupa mama nya juga.. :)

    ReplyDelete
  3. wah ngga kerasa yach udah 1,5 bulan.....smoga kakak kyara ngga cemburu....soale ina smpe skrang msh cemburu sm adiknya....

    ReplyDelete
  4. Sukaaa sama foto berempat itu sama foto yang Kenzie senyum di 2 minggu ituu :D

    Sehat-sehat semuanya ya jeng Motik, ya anak2nya, ya suaminya, ya jeng Motik juga :)

    ReplyDelete
  5. semoga sehat selalu mbak. aku kalau mandi paling belakangan lo setelah semua mandi :)

    ReplyDelete
  6. haduuuuuhhhh kenzieeee luuuttttuuu....doh kangen bau bayi...cuupp muaaahh...

    Tik, alamat blogku dah ganti ya, jd verazka.com

    ReplyDelete
  7. Motik,
    Ya ampun senyumnya Kenzie di foto umur 2 minggu gak nahan, Bok. Membelah dada gw...*kecup dari jauh*

    ReplyDelete
  8. hmm..dedek kenzie gantengnya..aih yang pas 1 hari masih di RS kok kayak anak dah gede gitu yah mbak motik..sabar yah mbak motik..jangan sampai kena baby blues hehehe..
    keingat dulu pas ada kinan..jam tidur jadi nggak teratur....terus mikir kapan yah bisa tidur nyenyak ...hehehe...itulah indahnya jadi ibu yah mbak..
    Semoga sekeluarga mbak motik sehat sehat selalu, sehat mama dan ayah, kakak kyara dan dedek kenzie..
    salam

    ReplyDelete
  9. Dear.

    Wah Kenzie udah 1.5 bulan yach...... ganteng sekali yach dengan bentuk dagu yang bagus..... Zafira hari ini genap 1 bulan....... maaaaff susan belum bisa ngeblog ..... biasa masih bermasalah....


    regards,
    ... Ayah Zahia ...

    ReplyDelete
  10. wah kenzie imut, jadi pengen gendong nih..

    ReplyDelete
  11. kenalan dulu ah sm dede kenzie :)

    ReplyDelete
  12. Foto2nya pada Luchu ^_^

    jadi Pengen ngegendong :)

    ReplyDelete
  13. trimakasih om tante semua atas doanya... salam kenal dari kenzie :))

    ReplyDelete

Powered by Blogger.