47 bulan dan 2 bulan

Apa kabar si kakak dan adik???

Si kakak bulan depan ulang tahun ke 4 lho... time flies...
Perempuan kecil mama sudah mau 4 tahun umurnya. Udah jadi kakak dan semakin sok tau hihihi...
Makin kayak orang gede ngomongnya, mulai bisa diajak argumen apalagi kalo lagi mempertahankan pendapat, mulai bisa hibur adiknya kalo adiknya lagi mewek hehe... Kalo liat caranya ngehibur adiknya, ternyata Kyara tuh ngopy caraku banget sampe aku geli sendiri liatnya. Hampir sama persissss deh cara ngomongnya dan nada-nadanya waktu nyoba menghibur adiknya pas nangis. Lucuuukkk :)


Insya Allah sesuai janji mama dan ayah, ultahnya mau dirayain di sekolah. Dirayain pertama kali dan sederhana aja bareng temen-temen sekelas Kyara di sekolah. 

Kalo jagoan kecil mama??
kemarin 1 oktober tepat 2 bulan umurnya. Alhamdulillah sehat dan montok menggemaskan. Yak montok karena kemarin ini dalam 1 bulan beratnya naik 1,8kg :D
Lahir dengan berat 3,4 kg, umur 1 bulan beratnya 4,6 kg, dan umur 2 bulan beratnya 6,4 kg. Bu dokternya bilang termasuk pesat nih bu pertambahan beratnya. Tapi karena alhamdulillah sampe detik ini masih full ASI, jadi gak perlu khawatir kelebihan BB.
Hmmm mamanya boleh seneng nih sekarang. Tapi ntar kalo udah mulai MPASI dan kenal sama GTM, pusing 7 keliling deh kayak jamannya Kyara dulu.

Ini dia lelaki kecil mama...

takut dikira pornoaksi jadi bagian tertentu ditutup pake stiker matahari yach :)

abis mandi pagi siap jalan-jalan keliling komplek :)

Terimakasih ya Allah atas karunia anak-anak yang sehat ini. Sehat-sehat ya anak-anakku sayang... Mama pusying kalo salah satu dari kalian sakit, apalagi kalo sakit dua-duanya *siap-siap ronda*

Sehat sehat sehat sehat.... *hypno mode on*

6 Comments:

  1. waahhh kenzie endut ya.. luccuuuu perutnya ngejembul gituh.. :D

    wajar ya si kaka mirip sama gaya ngomong dirimu.. soalnya kan sehari2 ya dirimu yg dia contoh.. :)

    sehat2 terus ya..kenzie n kyara.. yg kompak ya.. :*

    ReplyDelete
  2. hihihi kenzie chubby banget... lucu.. :D

    ReplyDelete
  3. kenzie lutu..., jadi pengen gendong

    ReplyDelete
  4. Ya ampuunn...itu perutnya si Kenzie, genduut!! :D

    ReplyDelete
  5. nike: iya nyontoh siapa lagi dia ya kalo bukan nyontoh emaknya ini. sampe gaya marah pun dicontoh sama dia. skrg kalo ngomel gw liat2 kok kaya gaya ngomel gw haha...

    arman: ma'acih om... akibat nyusu mulu nih hihihi...

    entik: sini tante... yuk gendong yukk...

    allisa: biarkan perut kenzie yang endut asal jangan perut mamanya hahaha... :D

    ReplyDelete
  6. Hehehe kakak kyara pinternya..mungkin kalo anak cewek gitu kali yah mbak..kinan aja kalo mainan boneka bonekaan kalo ngasi tahu bonekanya persis gayaku kalo ngasih tahu dia..hehehe..lucu..
    dedek kenzie..masyaallah badannya gemes...:)
    sehat sehat selalu buat dedek kenzie dan kakak kyara..:)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.