Kenzie 3 Bulan


Aloha...

Tanggal 1 November lelaki kecil mama nggak terasa udah 3 bulan aja. Kayaknya baru kemaren ngerasain kontraksi, begadang, menye-menye karena kaget sama ritme sebagai ibu beranak dua, eh sekarang bocah montok ini udah bisa diajak becanda, selalu bangun subuh buat ngoceh sampe teriak2 ngebangunin ayah mama dan kakaknya, dan sekarang lagi berusaha belajar tengkurep sendiri.

Banyak yang mau diceritain tapi kali ini photonya dulu aja sekalian ngetes posting via hp. Coba kita liat masuk ngga postingan ini.. *kayanya posting photo cuma bisa 1 pula. Payah! Tetep plg enak pake lappie*

Anyway, selamat 3 bulan lelaki kecil ku. Semakin hari ayah-mama-kak kyara semakin sayang kamu... Kiss kiss kiss :* :* :*


9 Comments:

  1. wah kenzie..masyallah ndutnya...seneng dan gemes melihatnya...kak kyara dulu BB nya juga gitu yah mbak waktu seumuran kenzie..hmm jadi pingin punya anak cowok neh ..:)
    gemes lihat kenzie..terutama photo yang pojok bawah itu..gemes banget..:)

    ReplyDelete
  2. Kenzie ndut banget ya,sehat selalu ya KEnzie

    ReplyDelete
  3. Kenzie lucuk bangeeet...
    Menggemazkan..
    *cium-cium virtual ah*

    ReplyDelete
  4. Ya ampuuunnn ndutnya Kenzie! Met ulang bulan yaaa...

    ReplyDelete
  5. kenzie ndut dan lucu... mmuaah buat kenzie

    ReplyDelete
  6. Wuiih...Kenzie cepet sekali ya besarnya, ini mah jadi objek cubit pipi oleh Kyara deh ;)

    ReplyDelete
  7. mama kinan: hihi ayo ayo punya anak cowo mbak. anak cowo sekarang bajunya ngga kalah gaya sama anak cewe lho hehe.. :)

    lidya: makacih tante :*

    indah: *cium cium tante indah jugak*

    alissa: makacih mama raja... :*

    entik: muach muach buat tante entik :*

    desy noer: hihihi tante des... :*

    smile: iya om Is Kyara doyan banget nyiumin adeknya :)

    ReplyDelete
  8. Kenzie...
    lucunyaaaaa
    pingin gendong jugaaaa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.