Penutup 2011


Haduuuuu.... Apa kabar blog ku tersayang?? Kasian kelamaan dianggurin... *sapu-sapu debu*

Banyaaaak banget pdhl postingan yang mau dipublish. Soal rapor Kyara, alergi nya kenzie sejak newborn yang skrg udh mulai hilang, soal KB, soal ngisi liburan, dan soal ga penting lainnya hahaha... Tapi apa daya, kenzie kl siang bobonya ga sebanyak newborn dulu dan makin aktif aja guling2an melulu jadi mata ga boleh meleng sedikit. Malam pun badan ini udah kecapekan dan pules tidur barengan jam tidur anak-anak. Jadi tiap udh nulis sebagian dan keputus karena bayi bangun ato si kakak minta ditemenin main, mood untuk nerusin nulis jg lenyap dan postingan yg blm slesai itu cuma berakhir di draft aja. Auk deh kapan bakal dipublish. Buat 2012 aja deh... Buat blogwalking pun ampun deh susye bngt. Baru baca sebagian eh si bayi minta diajak main. Udah bisa protes dia kalo kita cuekin hihihi...

Anyway, ini postingan penutup 2011 nampaknya. Mo kasih bacaan ringan aja deh..

Jadi ceritanya kalo kyara melakukan sesuatu yang ga gw bolehin kan mamanya ini suka bilang "no no no, kyara" --- sambil sdikit menggoyangkan telunjuk tanda tidak boleh. Dan kalo kyara merengek minta sesuatu yang gak gw bolehin kan dia suka merengek dari yang nangisnya bohongan sampe yang nangisnya beneran. Kalo udh bgitu dan hati ini lg mood nerapin ke-konsisten-an *halah*, gw akan dengan tega membiarkan kyara nangis smp puas ngeluarin kesalnya dan sekalian dia belajar bahwa gak semua keinginan dia bs langsung terwujud. Nah di sela nangis itu gw suka bilang "biar aja ah, kyara nangis aja. Mama ga akan turutin meski kyara nangis keras. Nangis aja sampe cape ya".

Eeehhhh... Tak disangka akhir2 ini malah si bocah yang gituin mamanya. Ceritanya gw lagi nyari barang gw yang hilang, lupa taro nya dimana. Sambil nyari gw sambil ngedumel kesel sendiri. Eh tau2 kyara bilang "kenapa mama kesel? Barangnya ilang ya. Ngga boleh beli lagi ya, udah nangis aja deh mama, nangis aja. Mama sih pake lupa taro dmana.  Udah deh mama nangis aja".

Halaaaah gw digituin sama si bocah hahaha... :D

Apa yang emaknya sebut sekarang jd bumerang deh. Si bocah bisa ngomelin emaknya juga hihi...

Selamat tahun baru 2012 buat semuanya... Semoga tahun yang baru nanti lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya...

Katanya kiamat 2012? Plis plis plis jangan dulu ya Allah....

Akhir kata, Happy holiday all... :)

7 Comments:

  1. haha.. Kyara pinter... Cum cum buat dedek Kenzie yaaa... ;*)

    ReplyDelete
  2. hahaha anak2 emang suka niruin kita dah... :P

    ReplyDelete
  3. hahahahaha kalo diomelin ama anak rasanya malu banget ya tik :p

    Jangan kiamat dong kan aku belom lahiran tuh!! hahahaha

    ReplyDelete
  4. Hihihihi....jempol deh buat Kyara, pinterr!!!

    Met taon baru yaa :)

    ReplyDelete
  5. hihihihihi... good girl !!!

    btw gaya marah kita samaan tik, klo anak mulai nangis akting sampe beneran, gw juga suka bilang..
    "nangis aja, emang klo nangis pasti dikasih..ngga lah.."

    tapi untungnya gw belum kena bumerang nya :D

    met liburan dan tahun baru yaaa buat lo dan keluarga :)

    ReplyDelete
  6. Kyara pintar sekali ya. happy new year ya

    ReplyDelete
  7. Kyara pinteeerrr, kritiiiss!!

    Zahia juga udah pinter Tik nasehatin emaknya. Hihihi.

    Jangan kiamat dulu dunks, dosa masih sekontainer neh :-(

    ReplyDelete

Powered by Blogger.