Kiddos in Red!

*tiup-tiup debu blog*
Udah lama nggak menyambangi blog ku tercintah. Apa kabar....???
Susah banget nemu waktu kosong buat ngeblog dan blogwalking deh sekarang. Anak bayi semakin ngga bisa ditinggal meleng sedikit tau-tau udah pindah posisi. Yuk lah olahraga momong bocah montok *lap keringet*
Malem nya tinggal capeknya aja dan zzzzzzzz tidur cepet bareng anak-anak.

Postingan kali ini foto anak-anak pake polo shirt merah kembar.


Moga-moga pada kompak terus, selamanya... Tapi sampe kapan ya mereka mau di-baju-in kembaran gini hihihi...

Anak-anak ayah dan mama tersayang, rukun selalu ya nak sampai besar... Sampai pada punya keluarga masing-masing, sampai selamanya.... Jangan pada berantem, jangan pada saling iri, karena rasa sayang kami ke kalian sama besarnya.

*we love you*

5 Comments:

  1. Wahhh anaknya montok tenan ^^

    ReplyDelete
  2. wah ndutnya kenzie...

    ReplyDelete
  3. Hehehe Double Zee juga seirng gw pakein baju warna serupa Tik. Seneng deh ngeliatnya :-)

    Tiip cium untuk Kenzie yaaa. Gemes gw!! :-)

    ReplyDelete
  4. Lucuuuuu bgt, Kyara syg cute bgt, ade Kenzie nya buleeett..gemeeeessss :* sehat terus, rukun terus ya nak

    ReplyDelete

Powered by Blogger.