Duo K in Action

#EdisiFotoFotoAja :)


naik mobil-mobilan di funworld. Serunya punya 2 bocah, kalo naik mobil gesek/koin gini ngga rugi! sekali bayar untuk naik 2 orang hahaha #GakMauRugi #EdisiMakIrit


good morning, mama... senyum seperti ini adalah mood booster di pagi hari :) #EdisiGemes


swing baby swing... dua lelaki kesayangan mama dan kyara #EdisiSayangAnak&Bapaknya


ini gegayaan doang megang durian, abisnya ga boleh dipetik sih! hayo tebak ini ada dimana..? #EdisiTebaktebakan


shopping with mama! enaknya si bayi montok ini udah bisa duduk di troli belanjaan. ayo Kenz, kita cari harga promo hihihi... #EdisiBelanja


mahasiswi cilik, ready to school... itu outfit nya pilih sendiri semua :) #EdisiSiapPergiSekolah

11 Comments:

  1. iihh kenzieeeee makin lucuuuuu, udah gede aja ya

    ReplyDelete
  2. kenzieee lucu banget sih. gedean kenzie tuh dari bunda *sambil ngiri koq udah kurus lagi tik*

    ReplyDelete
  3. aduh gemes banget ngeliat kenzie... berat gak tuh ngegendongnya? hahaha

    ReplyDelete
  4. walaupun pilih sendiri tapi matching kok

    ReplyDelete
  5. Aduh si Kenzie chubby bangeett...gemesss...

    Mukanya Kenzie mirip ayah-nya ya? :D

    ReplyDelete
  6. dedenya ndut ih.. jadi gemessss.... btw kakaknya udah mulai suka pilih2 baju sendiri ya :)

    ReplyDelete
  7. salam kenaaal...
    suka banget liat blog ini..
    dedeknya ndut banget iiih...^_^

    ReplyDelete
  8. Vera: *cium tante vera* :* :*

    Dini: hihihi... Tiap hari fitness gendong kenzie din *lap keringet*

    arman: sini man nyobain gendong kenzie :D

    lidya: ini lagi matching mba hihi...

    Allisa: ini emaknya kesian bngt ya anak2nya pd mirip bapake semua :D tp iya sih lis emang 90% pd bilang mirip ayahnya. Brarti ga bnr tuh teori yg bilang kl anak cowo bakal mirip ibunya :D

    ke2nai: iya mba myra si kakak udh punya selera sendiri :)

    ummihana: haloooo salam kenal juga :). Makasii udh main ksini :)

    ReplyDelete
  9. kenzo ganteng skali, sayang bgt yach kyara...

    ReplyDelete
  10. wah, kenzie benar-benar ndut dan lucu...
    kyara juga tambah gede tambah cantik ajah

    ReplyDelete
  11. Waaaww udah gede semua ! Kyara, itu tas hello kittynya takpinjem ya kapan2 ?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.