Berenang Pertamanya Kenzie

Kalo si kakak kenalan sama kolam renang umum untuk pertama kali umur 7 bulan. Nah Kenzie baru diumur 9 bulan ini kenalan sama kolam renang umum. Kenapa beda? Ya kebetulan aja baru sempetnya sekarang hehe...

Kyara dulu sebelum nyemplung di kolam renang umum udah percobaan nyemplung di kolam plastik. Hasilnya doyan dan pas berenang di kolam renang beneran pun langsung suka ga pake takut-takut. Kalo Kenzie? Beberapa kali dicobain nyemplung di kolam plastik bareng kakaknya di rumah hasilnya nangis kejer. Jadi pas kolam lagi disiapin sih dianya heboh berat sok banget mau turun ikutan repot. Begitu dibuka bajunya dan dicemplungin ke kolam, baru juga kakinya yang kena air eh langsung nangis ngamuk parah. Itulah salah satu alesan juga yang bikin aku nunda untuk ajak Kenzie ke kolam renang beneran.

Tapi... Sejak kejadian kami serumah sakit gonta-ganti sampe sebulan lebih aku sempet janji sama diri sendiri. Begitu sakitnya stop dan anak-anak pada sehat, aku mau ajak anak-anak berenang, apalagi Kyara udah lama banget nagih pengen berenang. Jadilah begitu minggu lalu setelah mamanya sembuh dan diliat-liat anak-anak dan ayahnya juga lagi fit, yuk lah kita berenang. Kebetulan bulan ini lagi menghindari mall kecuali supermarket buat belanja bulanan, jadi kita melipir ke kolam renang aja biar sehat. Sehat buat badan dan sehat buat kantong maksudnya haha...


Dengan sok nya ini bocah ogak pake ban. Untung gue ga beli ban renang khusus buat Kenz, jadi pake punya Kyara aja eh ternyata bocahnya ogah pake ban. haha bagoosss...
Apa yang kita takutkan kalo Kenzie bakal ngamuk begitu nyemplung ke kolam alhamdulillah nggak terjadi. Pertama emang agak bergidik karena dingin kali ya. Tapi liat kakaknya asik nyemplung jadinya Kenzie juga penasaran dan mulai menikmati. Karena ogah pake ban, jadi perkenalan pertama sama kolam renang kemarin cukup sekedar main-main dipinggir kolam (dia maunya dititah aja di kolam, untung mbak nya ikut jadi gue gak encok haha), membiarkan Kenzie nyaman sama yang namanya kolam renang dan kita gak maksa buat ajak berenang ke tengah kolam.

Setelah agak lama, emaknya ini maksain Kenzie pake ban hehe.. bannya kan yang bisa didudukin Kenzie dan ada setiran di depannya. Rusuh sih karena bawaannya pengen jomplang mulu *keberatan badan* tapi lumiyinlah mau pake ban barang 2-3menit, sisanya jalan-jalan di pinggir kolam.
Semoga bisa sebulan sekali kita berenang ya anak-anakku.... *kalo emak babe nya nggak malas hehe*

4 Comments:

  1. Gemesss liat Kenzie!

    Aku juga jarang ajak Raja berenang, untung aja di sekolahnya mmg ada sesi khusus berenang :D

    ReplyDelete
  2. gw sama kaya allisa.. gemeees liat kenzie..
    pengen cium cium sama towal towel pipinya :D

    gw juga udah lama ngga berenang nih, soalnya belum punya baju renang muslim.. *loh kok malah curcol..hahahhaha

    btw sehat terus ya duo K

    ReplyDelete
  3. Kenzie masya Allaaah badanmu...pria L-Men aja kalah :D
    btw mbak, Kenzie berenang pake clodi ya? clodi khusus berenang kah? *mohon petunjuknya*

    ReplyDelete
  4. wah gemes lihat photonya Ken...:)
    masyaallah chubby....:)
    kalo kita disini melipirnya kalo pingin murmer dipantai mbak..hehehe..eh tapi ada dibuka kolam renang baru tapi belom pernah kesana..katanya sih lumayan...
    kinan berenang umur berapa yah?? heheh lihat di blog ah...inilah gunanya mendokumentasikan cerita di blog...:)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.