Kabar Kabur


Gosh.... Sebulan gak apdet blog. Padahal nih ya, Buanyak banged yang pengen dishare. Tiap hari adaaa aja yang pengen ditulis. Tapi kendala waktu yang bikin susah terealisasi.

Apa kabar semua?? Kalo ditanya hari ini gimana kabarnya, alhamdulillah kami sekarang sehat-sehat. Tapi kalo ditanya minggu-minggu kemarin, jawabannya kami diserang virus ganti-gantian selama sebulan lebih. Dari bulan April ato Maret akhir gitu, kayaknya virus merajalela deh. Serumah gonta ganti aja penyakitan. Minggu lalu puncaknya, gue ikutan tepar parah. Sampe-sampe saru antara gejala masuk angin parah dan gejala hamil muda zzzzzz... Keliyengan dan muntah-muntahnya mirip hamil muda! 2 hari kerjanya munti melulu bolak balik ke kamar mandi sampe jam 2 malem. Dan yak yang namanya ibu itu dilarang sakit ya. Meski udah tepar ga berdaya tetep ga bisa istirahat T_T

Kemarin itu berasa udah dalam taraf lelah luar biasa ngadepin anak sakit ganti-gantian,. Ini baru 2 yang ganti-gantian sakit, kalo 3 doooooh...... Kurang tidur karena standby jaga malem, tengah malam gendong bayi 13kilo demi supaya dia bobo nyenyak saat badannya ga enak, capek fisik dan mental selama 1 bulan lebih sampe-sampe gue jadi parno sendiri. Maksudnya parno tuh kalo ada yang keliatan sakit ato membawa virus, gue bisa ngomel-ngomel ga karuan dan memandang seakan-akan orang yang sakit itu bawa virus mematikan hiahaha...
Semoga si virus stop beredar sampe di gue kemarin aja. Habis ini semoga sekeluarga pada sehat semua, aamiin....

Kenzie sekarang udah 9 bulan. Diumur yang 9 bulan ini akhirnya bayiku punya gigi hihihi.... Belum ada penampakan foto si gigi karena susye banget disuruh mangap buat dipoto. Jadi pas tumbuh gigi kemarin tuh demamnya lumayan juga hampir 39c. Abis demam selesai, eh 2 gigi seri bawahnya nongol :)


Sore-sore kencan sama si kakak. Kyara sekarang umur 4 tahun 6 bulan. Ya ampun anak mama 6 bulan lagi umur 5 tahun




Kalo yang ini, pasangan ini ngga terasa 2 bulan lagi anniversary ke 6 loh! Issshhhh terlewati sudah 5 tahun pertama pernikahan hehehe...

pengantin baru. baru mau 6 tahun maksudnya haha...

Oke demikian sekilas kabar kabur setelah sebulan ga apdet. Abis ini mo nyicil publish draft-draft postingan *kalo ga dirusuhin si bocah*

1 Comments:

  1. Astaga, Kenzie udah 9 bulan aja yah. Alangkah cepatnya waktu ini berlari :D

    Aih, jagain orang ganti2an sakit bikin dirimu keliatan super langsing yak. Bener lho, bener2 tak tampak yang udah punya anak dua :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.