Wednesday, August 08, 2012

Kenzie is Turning One!

Mama minta maaf dulu sama Kenzie ah karena telat bikin postingan ultah pertamanya.

Yeayyy!!! Kenzie is turning one!! Udah telat sih sebenernya karena ultah pertama Kenzie tepat 1 Agustus 2012 kemarin. Mamanya sok sibuk siih... padahal lemes dan ngantuk karena kurang tidur selama bulan puasa. Bapak-bapak sih abis sahur n subuhan bisa molor lagi. Nah kalo emaknya, baru mau ikutan molor eh si bayi minta jatah nenen subuh dan keburu ilang ngantuknya deh saya... Lagian kalopun tidur baru masuk ambang nyenyak ehhhh si kakak udah keburu bangun n siap-siap sekolah. *ya udahlah Tik, ngga usah sekalian curcol hehehe*

Lanjuut..
Pagi itu, tau-tau aku liat bekas operasi SC yang masih betah menghiasi perut bawah. Sayatan bekas operasi panjangnya pas 10cm *kok bisa pas sih dok*. Tahun lalu sayatan itu cukup buat jalan keluar Kenzie yang beratnya 3,4 kg. Masih ngga nyangka bayi yang keluar lewat celah 10cm itu tau-tau sekarang jadi bayi chubby berbobot 13 kiloan. Ngga tau BB persisnya sekarang berapa, terakhir nimbang umur 11 bulan di posyandu.

Selamat Ulang Tahun ke-1
Kenzie Rayandra Fahryan

Ngga perlu mama sebutin disini semua doa untuk Kenzie, pokoknya segala doa terbaik untuk kamu nak... :) :)

Dan sesuai nama yang ayah-mama kasih buat Kenzie:
Kenzie : Pemimpin yang adil, jujur dan bijak
Rayandra : Laki-laki
Fahryan : Kebahagiaan
Semoga kelak Kenzie jadi seorang lelaki pemimpin yang bijaksana, yang membawa kebahagiaan untuk orang disekitarnya. Aamiin... :)

Berhubung berbarengan sama bulan puasa, jadi ngga semangat untuk ngadain perayaan apapun. Rencana mau buka bersama keluarga aja, ternyata batal juga karena udah males duluan bayangin penuh sesak nya kalo buka di luar. Ya udahlah kita bikin nasi kuning sederhana aja dan beli kue tart sederhana juga untuk buka bersama di rumah. Yang penting doanya ya nak...

Terusss mama minta maaf lagi ah ke Kenzie karena ngga sempet bikin kolase metamorfosis Kenzie dari 0 bulan - 1 tahun kayak yang biasa mama bikin untuk Kyara. Maaf ya Kenz... Foto Kenzie lengkap ada di handphone tapi ngga sempet ngedit-ngedit nih... Insya Allah ntar mama bikin kolase nya ya nak, biar samaan kayak kakak Kyara :)

Trimakasih juga buat om dan tante yang udah ngucapin di twitter, fb, dan whatsapp. Makasih doanya semua... *jangan ucapan dan doa aja dong om, tante... kalo dikasih kado juga gak nolak kok*

foto yang ada si ayah masih di kamdig belum sempet mindahin.
sorry sorry jek deh ayah jadi gak ikutan mejeng :D

Selamat 1 tahun ya sayang... Udah toddler lho sekarang... Ayo yang semangat belajar jalannya dan jangan kelamaan GTM nya, okey.. :)

8 comments:

  1. ga berasa ya mom, tau2 si bayi kecil (kenzie) udah setahun aja...

    met ultah ya nak, semoga sehat selalu, tambah pinter, selalu jadi kebanggaan mama-ayah :)

    ReplyDelete
  2. happy belated bday ya buat Kenzie semoga menjadianak yangsholeh

    ReplyDelete
  3. happy bday kenzie!!!
    semoga sehat selalu, panjang umur... :)

    ReplyDelete
  4. happy belated b'day Kenzie.. Semoga bahagia selalu ya :)

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun dedek kenzie, semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki danjd anak yg soleh ya dek... Makin bulet aja sih kamuuuu.. Siapa yg bakal percaya kalo km GTM xixixii..l

    ReplyDelete
  6. Happy belated bday Kenzie... Maap Tik, kl jarang BW..

    ReplyDelete
  7. met ultah kenzie.., semoga bisa cepet jalan lari kejar kak kyara hehe...

    ReplyDelete
  8. asik juga liat perkembangan anak dari tau ke taun

    ReplyDelete