Kiddos in Red

Waktu Kenzie bayi, aku iseng beli kaos polo kembaran buat kiddos. Ditawarin sama yang jual kok ngga beli kembaran sekalian buat bapak ibunya juga, dannn aku tolak.
Sekarang nyesel kenapa dulu ngga sekalian beli buat gue dan ayah ya. Dapet korting pula kalo beli satu set buat sekeluarga. Dan lebih nyesel setelah dipikir-pikir lucu juga bikin foto keluarga tema casual pake baju merah :)

Ya udahlah tik tinggal datengin tokonya lagi kalo emang mau, gitu aja kok refott haha... *padahal males aja kalo mesti balik lagi*


at Rumah Air, Bogor

6 Comments:

  1. bagusnya buat foto ya kalau kembaran gitu

    ReplyDelete
  2. kok papa mamanya gak pake merah juga? :D

    ReplyDelete
  3. kalo papa mamanya warna merah juga tambah keren ya ..he he he he

    ReplyDelete
  4. kl papa-mamanya pake hitam, anak2nya merah juga keren.. *sok ngatur ya sy :D

    ReplyDelete
  5. Eh iya, coba kalo bisa seragaman semuanya pake merah gitu yaaa...pasti tambah keren :D

    ReplyDelete
  6. Eh iya, coba kalo bisa seragaman semuanya pake merah gitu yaaa...pasti tambah keren :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.