Long Time No See

Assalamualaikum...

knock knock knock... Masih inget nulis tho mbak? Udah berdebu amat rumah ini 2 tahun lebih nggak ditengok. Untungnya ngga lupa password hehehe...

Apa kabar ya temen-temen yang biasa suka aku datengin blognya dahulu? Kayaknya sebagian udah nggak aktif lagi sama kayak saya. Udah terlalu asik dan sibuk dengan dunia nyata sampe ngga sempet ngurusin rumah maya nya. Sekarang pengen bisa mulai nyempetin nulis lagi dikit-dikit kalo nggak males. Kenyataannya badan ini berasa jompo kalo mau melek nulis malem-malem setelah anak-anak tidur. Lebih milih bobo cantik, nonton tv ato streaming film aja daripada ngetik.

Kabar saya? Alhamdulillah baik. Nggak ada yang tanya juga sih ya hehe... Anak masih 2, ngga ada anggota baru dalam keluarga kok :) Si kakak umurnya hampir 9 tahun, dan si adek sebentar lagi umur 5 tahun.

Lama nggak nulis agak bingung juga mau mulai dari mana. Buat pemanasan mungkin nanti nulis review-review aja  dulu deh. Pure review pribadi, bukan review berbayar kok hehehe... Sekarang cukup sekian dulu menyapa nya. Semoga besok-besok semangat nulisnya tetep ada :)

4 Comments:

  1. welcome back...
    iya dunia blogsphere lebih sepi sekarang. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Armaaaan iya nih... eh tapi gue suka liat andrew emma loh di IG mu :)

      Delete
  2. selamat datang kembali di dunia blogger jeng motik..
    ditunggu cerita2nya ;)

    ReplyDelete
  3. senangnya yang udah comeback lagi...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.