Gallery

Hello.....

Ayah (Muhammad Ainur Rony) dan Mama (Motika Dian Anggraeni) ketemu pertama kali tahun 1997 sewaktu SMA.
23 November 1997 mulai pacaran dan akhirnya menikah pada 9 Juli 2006. Insya Allah langgeng selamanya aamiin...

Hidup semakin berwarna sejak kami dikaruniai bayi perempuan mungil Kyara Alifia Syarizka yang lahir pada tanggal 12 November 2007 dan menyusul anak kedua kami Kenzie Rayandra Fahryan yang lahir tanggal 1 Agustus 2011.

Alhamdulillah... Terima kasih ya Allah atas segala nikmatMu :)

 


a 





 


 


 


 




 


8 comments:

  1. ya ampyuuuuuunnnn, aku terpukau melihat foto jaman sma mu, bu. begitu ayu dan .... kurus. hehehehe.

    bagus banget sih dibikin galeri gini.

    semoga langgeng terus yah bu pernikahanmu dan bahagia selalu keluargamu. aku suka banget liat fotonyah.

    cepet tambah anak!!! hehehehe

    ReplyDelete
  2. ietoh: xixixix jadi malu aku... duh iya tuh bakal balik kurus kaya gitu nggak ya?? beda 10 kilo nih sama skrg. mimpi aja kali ye minta balik kurus kaya perawan ting ting gitu :D
    Amin bu doanya... tambah anak? harus belajar sama bunda raykal nih biar cepet jadi hihihi... keburu dibalap dirimu hamil anak ke 3 ya :D

    ReplyDelete
  3. Hi Tik, baru sempet liat2 gallery lo neh. Maklum emak2 bunting bangun di pagi buta karena kelaperan. Jadi sambil minum Anlene & makan roti 5 slice gw liat2 poto lo dah :-)

    Hihihihi, poto jaman SMA nya lucu pisan. JAdi teringat betapa polosnya muka2 kita ketika itu *hoeekkksss*

    Hebat lo Tik! Biasanya kan pacaran bertaun2 sama si A, eh giliran kawin sama si B, yang baru dikenal beberapa bulan. Temen2 gw banyak banget yang begith. Om gw juga :-)

    ReplyDelete
  4. hai met kenal...bagus gallerynya lengkap...baru blogwalking hehe keep ngeblog ya mom

    ReplyDelete
  5. keren banget galerinya...
    boleh nyontek ya buat di blogku...
    tapi kayaknya gak bisa sebagus ini...
    gak pinter sotosopnya..hehehe..

    ReplyDelete
  6. salut sama blog nya mbak ini, dan mirip banget sama sejarah hubungan saya dan suami .. yang dimulai dari SMA dan akhirnya menikah dan punya anak. Acung jempol untuk blog ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mba... :)

      Delete